Jerome Polin pasang Billboard untuk kedua orang tuanya sebagai permintaan maaf dan ungkapan rasa rindunya. Sosok Youtuber tersohor ini sedang ramai diperbincangkan netizen.

Inti dari sorotan tersebut bukanlah pada isu kontroversialnya, namun lebih kepada pemasangan billboard atau papan reklame sebagai pilihannya dalam mewakili isi hati kerinduannya pada orangtua terkasihnya.

Lokasi dan Maksud Jerome Polin Pasang Billboard Pesan Mengharukan

Youtuber ini masih menjalani pendidikan di Jepang selama hampir 2 tahun. Billboard menjadi pilihannya sebagai kejutan untuk ayah bundanya. Jerome Polin menuangkan tulisan dan foto ayah dan bundanya dengan isi tulisan permintaan maaf.

Jerome mengaku rindu karena sudah hampir 5 tahun menjalani pendidikan dan belum bisa pulang kembali ke Indonesia.

Content creator ini memang cukup menghebohkan jagat maya karena tulisan surat terbuka dengan cara tak biasa. Namun tindakannya ini cukup membuat netizen terharu dan memberikan apresiasi terbaiknya.

Papan reklame berisikan ungkapan rindu untuk kedua orang tuanya ini telah terpasang di Surabaya dan Jakarta.

Isi Ungkapan Jerome Polin dalam Billboard

Jerome Polin tak hanya memasang dalam papan reklame saja, namun juga di akun instagramnya yang nampak papan reklame yang memajang foto keluarga Jerome terdiri dari sang papa Marojahan Sijabat dan mama Chrissie Rahmanisa.

Isi ungkapan rindu Jerome Polin pasang Billboard : “Hello Mama dan Papa! Pastilah kaget ya liat ini? Maaf ya, Jerome belum bisa pulang dari dua tahun lalu…. Jerome Kangen Banget!..” Kata inilah yang tertera dalam billboard yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Dari sini ia juga mengungkapkan permohonan maafnya karena belum bisa pulang. Pesan melalui billboard ini cukup tersampaikan dengan baik sehingga membuat haru orang tuanya.

Ungkapan Terimakasih Jerome Polin

“Nggak kerasa hampir 5 tahun di Universitas Jepang ini dan bentar lagi lulus. Makasih banyak ya pa, ma, udah ada terus buat Jerome hingga hari ini. Jerome mencapai titik ini nggak lepas dari dukungan serta doa papa mama. Jerome beruntung bisa jadi anak papa dan mama,” ungkapan Jerome.

Pesan dan ungkapan terimakasih inilah yang tertulis dalam billboard. Bentuk syukur atas dukungan dari kedua orangtuanya pada pilihan hidupnya sehingga ia dapat melanjutkan pendidikan hingga ke Jepang.

Ungkapan Janji Untuk Papa Mama Jerome

Dalam isi Jerome Polin pasang Billboard juga tertulis ungkapan janji pada kedua orang tuanya yang akan selalu membahagiakan mereka dan melakukan hal terbaik sehingga mereka bangga akan Jerome.

“Jerome berjanji akan selalu membahagiakan kalian. Sehat terus ya pa ma.mantap jiwa. For mama dan papa terbaik yang Jerome punya di dunia ini. Salam sayang dari Jerome Polin. Tulisan di papan reklame ini menunjukkan kesan janji terbaiknya yang dapat dibaca semua orang.

Reaksi Terkejut Orangtua dan Unggahan Jerome dalam Instagram

Jerome membagikan beberapa foto setelah papa mamanya berfoto dibawah billboard Jerome. Bahkan ia menyampaikan billboard tersebut dipasang di Jalan Tidar Surabaya juga Jakarta.

Content creator ini juga membagi tangkapan layar chat keluarga yang menggambarkan keduanya terkejut dan senang dengan billboard yang dipasang Jerome tersebut.

Sang papa mengatakan rasa harunya dengan perlakuan Jerome Polin pasang Billboard. Bahkan papanya mengaku merinding dan sangat haru dan tak menyangka Jerome akan memberikan kejutan terbaik ini.

Jerome menyampaikan terimakasih kepada kakaknya yang membantu banyak hal untuk persiapan pemasangan dan merealisasikan billboard untuk kedua orangtuanya.

Melalui kakaknya bernama Jehian Panangian Sijabat, Jerome berhasil mengungkapkan isi hatinya melalui surat terbuka papan reklame terbaik ini.

Sementara sang mama mengirimkan foto stiker ungkapan sayangnya pada Jerome. Mama merasakan perlakuan manis Jerome dan membuatnya kaget serta terharu hingga tak bisa mengungkapkan rasa terkejutnya tersebut.

Profil Content Creater Ternama

Jerome Polin pasang Billboard ini memiliki profil, nama lengkapnya adalah Jerome Polin Sijabat dengan nama panggilan Jerome. Nama panggungnya adalah Jerome Polin/Nihongo Mantappu. Tempat tanggal lahir Surabaya, 2 Mei tahun 1998 dengan usia 22 tahun.

Jerome merupakan kewarganegaraan Indonesia. Agama kristen. Orang tua bernama Marojahan Sijabat (Papa), Chrissie (mama). Nama kakak Jehian Panangian Sijabat dan Jesferrel Porman Sijabat sang adik.

Jerome menjalani pendidikan Waseda University Jepang. Hobi Jerome adalah bermain musik, nonton film dan membaca. Profesinya saat ini Mahasiswa dan Youtuber.

Billboard Penyampaian Pesan Terbaik

Tak hanya untuk periklanan saja, namun juga untuk kirim pesan dan rindu kepada orangtua. Billboard ini menjadi papan reklame terbaik yang menawarkan tampilan yang berbeda dan unik.

Hadirnya billboard pesan Jerome ini membuat semua orang terharu dan sangat bangga pada Jerome karena menggunakan cara tak biasa dan memanfaatkan papan reklame tersebut. Jerome Polin pasang Billboard telah berhasil dan menjadi trending topik.

Sumber: https://salatigaterkini.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-1582724685/profil-dan-biodata-lengkap-jerome-polin-yang-sewa-billboard-untuk-kirim-perasaan-sayang-ke-orang-tuanya

Share this post:

ARCHIVE

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.