Konsep bisnis yang memberikan nilai tambah bagi suatu kota yakni dengan membuat produk, layanan maupun infrastruktur yang disesuaikan dengan kebutuhan atau brand image kota tersebut yang nantinya dibiayai oleh ruang iklan.
Mediamove dengan konsep City Friendly Advertising memadukan antara pemasangan iklan luar ruangan yang strategis dengan kreativitas tinggi serta mengutamakan nilai guna bagi masyarakat.
Dengan mengutamakan unsur kelokalan, kota dan masyarakatnya akan mendapatkan manfaat atau keuntungan tanpa berdampak pada keuangan publik dan pengiklan akan memiliki ruang iklan yang unik dan kreatif di suatu kawasan premium untuk berinteraksi dengan konsumen mereka.
Adanya penataan dan diperketatnya pemasangan iklan di kawasan Gelora Bung Karno mengakibatkan tingginya permintaan pemasangan iklan di wilayah tersebut. Salah satu lokasi pusat bisnis di Jakarta. Keterbatasan titik iklan di lokasi tersebut membuat MediaMove berinisiatif memaksimalkan media yang ada, salah satunya memanfaatkan tiang monorail di Senayan yang dihentikan penggunaanya pada tahun 2011.
Tiang-tiang monorail yang belum selesai ini sering menjadi sasaran vandalisme dan merusak estetika kota. MediaMove dengan visi City Friendly Advertising tentunya melihat hal ini buruk bagi citra kota Jakarta, maka dari itu kami berinisiatif untuk branding tiang monorail ini sebagai media alternatif untuk beriklan dan mendapat respon positif dari pihak jakarta monorail.
Demi memaksimalkan potensi wisata yang ada di suatu daerah, kami mengusung progam layanan Bikesharing dengan konsep yang unik yang terintegrasi dengan fitur Internet of Things (IoT).
Menghadirkan layanan bikesharing menggunakan sepeda yang terbuat dari hasil olahan limbah kayu karet yang terintegrasi dengan sistem internet of things. Sistem peminjaman sepeda dengan menggunakan pemindaian QR code pada aplikasi mobile yang terintegrasi dengan sepeda. Masyarakat yang ingin meminjam sepeda harus menginstal aplikasi dahulu. Solusi skema pembiayaan yang ditawarkan adalah dalam bentuk kompensasi iklan luar ruangan yang dimiliki pemerintah daerah sehingga tidak membedankan kepada APBD.
Kopaja adalah salah satu transportasi umum yang ada di Jakarta. Namun, minimnya antusiasme warga menggunakannya karena kondisi armada busnya yang tidak terawat dengan baik. Kemudian, pengurus Koperasi Kopaja menghubungi tim kami, untuk melakukan kerjasama dalam hal pengadaan ratusan unit Kopaja AC.
Menanggapi hal tersebut dengan visi City Friendly Advertising, kami sangat mengapresiasinya, karena kami dapat membantu banyak pengusaha angkutan kopaja memperbaiki layanannya kepada masyarakat dengan fasilitas yang lebih layak, aman dan nyaman. Pengadaan tersebut dilakukan dengan cara subsidi pembiayaan iklan yang terpasang pada badan bus.
Media iklan alternatif tanpa memerlukan sewa lahan, memanfaatkan gedung perkantoran yang sudah ada menjadi keuntungan tersendiri. Hal ini yang coba kami terapkan dalam melakukan branding gedung perkantoran salah satu klien kami.
Namun dalam melakukan branding gedung ini mendapat beberapa tantangan tersendiri, salah satunya gedung yang ingin di-branding tidak hanya satu gedung saja. Client kami ingin melakukan branding terhadap beberapa gedung kantor cabang klien kami di berbagai kota di Indonesia.
Karena branding puluhan gedung serentak belum pernah ada saat itu, prestasi kami tersebut mendapatkan rekor MURI “Branding Gedung dengan Luas & Jumlah Terbanyak”
Persiapan yang dilakukan dengan sangat matang, dengan pengawasan yang ketat sesuai standar operasional yang berlaku.
Sebuah dedikasi dengan unjuk kreasi untuk negeri.
Hubungi KamiHi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.
Contact 628111240116
[email protected]