Billboard Tiang Monorail Senayan Membiru. Source : Mediamove Property

Sebanyak 14 pilar monorail di Senayan membiru berkat branding yang dilakukan Ajaib. Tone colour Ajaib yang berwarna biru membuat jalan Asia Afrika penuh pancaran sinar biru dari pilar monorail. Pemasangan iklan yang direncanakan dalam tempo dua bulan ini baru saja selesai instalasi pada minggu (7/1) kemarin.

Saat ini tren investasi saham dan reksa dana mulai membumbung tinggi, khususnya di kalangan muda-mudi Indonesia. Sering kali muncul dalam pembahasan di berbagai media sosial terlebih TikTok dan Youtube dinilai sumber tingginya permintaan berinvestasi oleh anak muda. Ajaib, merupakan salah satu dari sekian pengelola investasi saham dan reksa dana yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat millenial.

Ajaib sendiri mulai mengkiprahkan branding mereka sejak beberapa bulan terakhir. Beberapa kali muncul di media sosial dan menjadi pembahasan bagi kalangan anak muda Indonesia yang berniat untuk berinvestasi. Sebagai informasi, Ajaib merupakan aplikasi yang membantu penggunanya untuk berinvestasi reksa dana dan saham secara online.

Baik yang berpengalaman maupun tidak, Ajaib memberikan berbagai pelajaran mengenai investasi. Dengan demikian Ajaib membimbing para penggunanya agar memahami bagaimana investasi yang aman dan berpengetahuan. Telah terdaftar di OJK dan IDX tentu menjadi dasar kepercayaan pengguna untuk menggunakan Ajaib sebagai partner dalam berinvestasi.


Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) Menjadi Brand Ambassador Ajaib. Source : Kumparan.com

Beberapa waktu yang lalu Ajaib bahkan membuat kehebohan dengan menggaet salah satu pemeran drama korea “Start Up” sebagai Brand Ambassador Ajaib. Kim Seon Ho, atau yang dikenal Han Ji Pyeong dalam dramanya berperan sebagai mentor bagi tim Start Up yang bergabung dalam Sandbox. Drama korea ini sendiri sempat menjadi perbincangan di kalangan anak muda karena memberikan banyak pelajaran dalam membangun bisnis hingga investasi selain kisah percintaan.

Instalasi atau pemasangan visual iklan yang dilakukan pada tanggal 6 dan 7 Februari lalu ini sempat beberapa kali terhenti akibat hujan deras yang mengguyur kota Jakarta malam hari itu. Namun demikian pemasangan visual dapat selesai tepat waktu dan siap membirukan Senayan selama dua bulan.

Pemilihan billboard pilar monorail senayan sebagai media iklan Ajaib dirasa sangat tepat, karena lokasinya yang sangat strategis dan sesuai dengan demografi dari target pesan iklan Ajaib. Area Senayan yang biasa menjadi tempat berkumpul dan berolahraga oleh kaum muda merupakan suatu keunggulan tersendiri apabila beriklan di Pilar Monorail Senayan.


Instalasi Visual Ajaib di Pilar Monorail Senayan. Source : Mediamove Property
Share this post:

ARCHIVE

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.